Van Gaal Keluhkan Tur Pra-Musim

Rabu, 23 Juli 2014 - 14:28 WIB
Van Gaal Keluhkan Tur Pra-Musim
Van Gaal Keluhkan Tur Pra-Musim
A A A
NEW YORK - Louis van Gaal mengeluhkan tur pra-musim yang dilakukan klub anyarnya, Manchester United. Van Gaal mempertanyakan kebijakan manajemen yang membuat jadwal tur pra-musim ke Benua Amerika.

Pelatih asal Belanda itu menuturkan tur pra-musim tersebut sangat merugikan anak asuhnya karena harus menempuh perjalanan yang panjang. Meski begitu, van Gaal puas melihat persiapan Wayne Rooney Cs.

United membuka tur dengan melawan Los Angeles Galaxy di Pasadena Rose Bowl, California, Kamis (24/7) waktu setempat. Dan, jika berhasil meraih final Champions Cup Internasional, United akan terbang dengan jarak tempuh 13.500 km dalam waktu dua jam setengah.

"Kami harus mempersiapkan diri untuk musim ini. Semuanya harus mampu ditangani dengan baik mengingat ada kegiatan komersial begitu juga para pemain. Tim pun harus menempuh perjalanan yang panjang. Persoalan jetlag. Ini bukan suasana yang positif untuk persiapan," ujar van Gaal dilansir skysport, Rabu (23/7).

Tapi, lanjutnya, tur ini sudah diatur jauh-jauh hari sebelum dirinya ditetapkan menjadi pelatih. "Jadi saya yang harus beradaptasi. Saya akan beradaptasi."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6115 seconds (0.1#10.140)