Skuad ISL All Star Beri Perlawanan Juventus

Kamis, 24 Juli 2014 - 11:17 WIB
Skuad ISL All Star Beri Perlawanan Juventus
Skuad ISL All Star Beri Perlawanan Juventus
A A A
JAKARTA - Skuad Indonesia Super League (ISL) All Star yang disiapkan menghadapi Juventus mengalami perubahan. PT. Liga Indonesia (Liga) menyatakan, ada sekitar 40 persen perubahan dari daftar 18 pemain yang dirilis sebelumnya.

"Kami sudah merilis 18 pemain, semua pilihan TSG. Setelah merilis ada pemain yang klubnya tidak bisa melepas karena berbagai alasan. Tim TSG akan menggantinya. Dalam kesempatan kali ini kami belum bisa sebutkan secara rinci. Tapi ada sekitar 40 persen pergantian. Tapi komitmennya kami akan berikan pemain terbaik," jelas perwakilan Liga, Asep Saputra.

Beberapa pemain yang kemungkinan tidak jadi bergabung dalam ISL All Star kontra Juventus di antaranya dua pemain Persija Jakarta seperti Andritany Ardhiyasa dan Ramdani Lestaluhu. Kedua pemain tersebut tidak mendapatkan izin bergabung dari manajemen Macan Kemayoran, julukan Persija.

Akan tetapi walau ada perubahan pemain yang dipilih oleh tim bentukan Liga yaitu Technical Study Group (TSG), operator kompetisi tetap yakin pemain-pemain yang akan bertanding adalah yang terbaik dari kompetisi ISL. PT. Liga yakin, tim yang akan diturunkan saat bertanding kontra peraih scudetto Serie A musim 2013/2014 itu pasti kami akan memberikan perlawanan dan tidak jadi bulan-bulanan Juventus.

"Semoga kedatangan Juventus akan jadi momentum awal. Dan untuk menjadi atmosfer pertandingan, sekali lagi kami sampaikan jika Liga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik dalam pertandingan nanti. Pemain-pemain All Star ISL," lanjut Asep.

(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.0020 seconds (0.1#10.140)