Sriwijaya FC Ragu Izinkan Kone dan Ongfiang

Kamis, 24 Juli 2014 - 11:43 WIB
Sriwijaya FC Ragu Izinkan Kone dan Ongfiang
Sriwijaya FC Ragu Izinkan Kone dan Ongfiang
A A A
PALEMBANG - Manajemen Sriwijaya FC belum memutuskan mengizinkan Lancine Kone dan Frank Oliver Ongfiang untuk membela skuad Indonesia Super League (ISL) All Star menghadapi Juventus. Manajer Tim Sriwijaya FC Robert Heri mengungkapkan, pihaknya sudah menerima surat pemberitahuan dari PT. Liga Indonesia mengenai pemanggilan kedua pemain itu, Selasa (22/7).

Tapi pihaknya tidak mau gegabah menanggapi hal itu dan akan terlebih dahulu merapatkan hal itu dengan jajaran pelatih lainnya. Apalagi mengingat mulai tanggal 1 Agustus nanti, Laskar Wong Kito mulai menggelar pemusatan latihan di Kudus.

Latihan itu dilakukan sebagai persiapan tim menghadapi tiga pertandingan tandang, melawan Persijap Jepara (15/8), Gresik United (20/8) dan Arema Cronus (24/8), dalam pertandingan lanjutan kompetisi ISL 2014 demi meraih hasil maksimal.

''Ada banyak hal yang akan menjadi perhatian kita, mulai dari kondisi kesehatan pemain itu sendiri maupun kesiapan mereka sendiri. Belum lagi ditambah, apakah pemanggilan itu akan berpengaruh pada persiapan tim atau tidak. Karena pada tanggal 6 Agustus itu, tim kita sedang fokus TC,''ungkapnya.

Lancine Kone dan Frank Oliver Ongfiang sendiri dipanggil oleh PT Liga Indoneia untuk menggantikan peran dua pemain lainnya, yang tidak diberikan izin oleh klubnya masing-masing seperti Emmanuel Kenmogne dari Persebaya dan Firman Utina dari Persib Bandung.

Karena dari rilis yang dikeluarkan PT. Liga sebelumnya, dari 18 pemain yang akan memperkuat skuad ISL All Star, lima pemain berasal dari Arema Cronus, empat pemain dari Persib Bandung, tiga orang dari Persebaya Surabaya. Sedangkan Mitra Kukar, Persija Jakarta, dan Semen Padang masing-masing diminta mengirim dua pemain.

(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8516 seconds (0.1#10.140)