Gustavo Lopez Minati Jersey Tevez

Kamis, 24 Juli 2014 - 14:50 WIB
Gustavo Lopez Minati Jersey Tevez
Gustavo Lopez Minati Jersey Tevez
A A A
MALANG - Pertandingan persahabatan antara skuad ISL All Star kontra Juventus menjadi momen spesial bagi Gustavo Lopez. Gelandang Arema Cronus asal Argentina ini mendapat kesempatan bertemu dengan pemain asal negaranya, Carlos Tevez. Bahkan Gustavo Lopez sudah berencana bertukar kostum.

"Saya sangat menyukai Tevez. Selain memiliki skill bagus, dia juga dari Argentina. Akan sangat menyenangkan jika bisa bertukar jersey dengannya,"sebut Gustavo Lopez.

Namun kegembiraan Gustavo Lopez ini tak dirasakan skuad lainnya. Samsul Arif misalnya, sangat menyesal tidak tercantum dalam ISL All Star menghadapi Juventus. Padahal dia adalah fans berat legenda Juventus Alessandro Del Piero. Bahkan selebrasi dia saat mencetak gol pun terinspirasi striker gaek tersebut.

"Pastinya saya sangat kepingin (bertanding lawan Juventus). Sayang, tidak tercantum dalam tim ISL All Star,"cetus pemain kelahiran Bojonegoro ini.

Arema juga tidak melepas Victor Igbonefo dan Thierry Gathuessi walau sebenarnya masuk dalam daftar tim asuhan Stefan Hansson.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5782 seconds (0.1#10.140)