Gelandang Angkut Air Galatasaray Merapat ke Hannover

Jum'at, 25 Juli 2014 - 07:02 WIB
Gelandang Angkut Air Galatasaray Merapat ke Hannover
Gelandang Angkut Air Galatasaray Merapat ke Hannover
A A A
HANNOVER - Klub Bundesliga Jerman, Hannover sukses mendatangkan pemain internasional Turki, Ceyhun Gulselam, dari Galatasaray. Gelandang "angkut air" itu dikontrak Hannover selama dua tahun ke depan.

Kabar resmi mengenai kepindahan pemain 26 tahun itu disampaikan secara langsung oleh Hannover melalui laman resmi mereka. Direktur olahraga Hannover, Dirf Dufner, menyambut dengan gembira keberhasil timnya menggaet Gulselam.

"Terkait Ceyhun Gulselam, kami sudah sepakat dengan pemain gelandang bertahan yang membawa pengalaman lebih dari 100 penampilan kelas atas di Turki dengannya," ujar Dufner di website Hannover. "Di atas semua itu, dia juga bermain untuk tim nasional Turki, serta di Liga Champions untuk Galatasaray."

"Sangat menyenangkan bahwa kami bisa menyelesaikan transfer sebelum kamp pelatihan di Maribor dimulai pada hari Minggu, sehingga dia bisa di sana bersama kami," imbuhnya.

Sebelum bergabung bersama Galatasaray pada 2011, Gulselam merupakan pemain Trabzonspor. Selama satu setengah musim pertamanya di Galatasaray, Gulselam melakukan 13 penampilan, sebelum dipinjamkan ke Kayserispor pada paruh kedua musim 2012-2013.

Kemudian, Gulselam kembali ke Galatasaray dan tampil sangat mengesankan selama kompetisi Super Lig Turki musim 2013-14. Dia tercatat bermain sebanyak 20 kali, dan membawa Aslan -julukan Galatasaray- finis di peringkat kedua klasemen akhir.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6190 seconds (0.1#10.140)