Vidal Tegaskan Tak Akan ke Manchester

Jum'at, 25 Juli 2014 - 04:14 WIB
Vidal Tegaskan Tak Akan ke Manchester
Vidal Tegaskan Tak Akan ke Manchester
A A A
TURIN - Kans Manchester United untuk mendapatkan bintang Juventus, Arturo Vidal, sepertinya semakin menipis. Gelandang internasional Chile itu menyebut bahwa dirinya tidak akan terbang ke Inggris untuk bergabung dengan Setan Merah.

Usai memperkuat negaranya di ajang Piala Dunia Brazil 2014, pemain 27 tahun itu Senin (28/7) waktu setempat, bakal kembali ke markas Juventus. Sejak berkostum putih-hitam Juventus tiga tahun lalu, Vidal sudah bermain 95 kali dan menyumbangkan 28 gol di pentas Liga Italia Serie A. Dia turut menjadi salah satu pemain kunci dalam mempertahankan scudetto musim lalu, sayangnya musimnya berakhir dengan cedera lutut, yang itu turut mempengaruhi performanya selama di Brazil.

Selain United, Vidal juga menjadi target dua tim Liga Premier Inggris lainnya, yakni Arsenal dan Liverpoool. Sebelum memberikan keputusan pasti terkait masa depannya, Vidal akan berbicara terlebih dahulu dengan pelatih baru Juve, Massimiliano Allegri.

"Saya masih berlibur," tandas Vidal, seperti dikutip Gazzetta dello Sport. "Yang bisa saya katakan saya akan tetap dengan Juve? Saya tidak tahu."

"Saya akan berbicara dengan Allegri pada hari Senin dan kemudian kita akan lihat."

Vidal menuturkan bahwa dirinya masih senang dan betah di Juve, termasuk juga dengan penggemar Si Nyonya Tua. "Saya belum berbicara dengan Allegri atau salah satu rekan tim saya, tapi saya tidak akan ke Manchester," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0356 seconds (0.1#10.140)