Guardiola: Kroos Tengah Cari Tantangan Baru

Jum'at, 25 Juli 2014 - 08:22 WIB
Guardiola: Kroos Tengah Cari Tantangan Baru
Guardiola: Kroos Tengah Cari Tantangan Baru
A A A
MUENCHEN - Kepergian Toni Kross dari Bayern Muenchen ke Real Madrid masih menyisakan cerita menarik untuk diulas, salah satunya komentar Pep Guardiola tentang perihal tersebut.

Dalam sebuah acara konferensi pers, tukang taktik ini mengatakan bahwa dia berjuang keras untuk mencegah pemain andalannya ke Los Blancos. Sayang, tawaran menggiurkan yang diajukan tim tersebut membuat penyihir lapangan tengah akhirnya memilih hijrah ke Santiago Bernabeu.

"Ini adalah kehormatan besar bagi saya untuk menjadi pelatih Kroos. Saya pastinya berharap yang terbaik untuk dia dan keluarganya. Pada saat yang sama saya juga ingin berterima kasih atas apa yang telah dilakukannya untuk klub musim lalu," ungkap pelatih Muenchen dikutip Football Espana, Jumat (25/7).

"Di awal musim kami pasti akan mengalami banyak masalah, terutama di lini tengah. Namun Kroos selalu datang ketika dibutuhkan. Sebenarnya sejak awal kami mencoba untuk menyakinkan dia untuk tetap bersama Muenchen, tapi saya mengerti bahwa dia masih muda dan ingin mencari tantangan baru. Pada akhirnya ini keputusannya dan kami harus menghormati itu. Saya harap dia senang di Madrid," tukas mantan arsitek Barcelona.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5702 seconds (0.1#10.140)