Terkait Konflik Gaza, Benayoun dan Barton Saling Serang di Twitter

Jum'at, 25 Juli 2014 - 21:25 WIB
Terkait Konflik Gaza, Benayoun dan Barton Saling Serang di Twitter
Terkait Konflik Gaza, Benayoun dan Barton Saling Serang di Twitter
A A A
LONDON - Invasi Israel ke Gaza memberikan dampak terhadap pesepakbola negeri zionis tersebut. Para pemain Israel sering mendapatkan serangan dari para pendukung Palestina.

Sebelumnya sempat terjadi keributan yang melibatkan demonstran pro-Palestina dengan pesepakbola Maccabi Haifa saat pertandingan uji coba dengan Lille di Austria. Namun, kali ini serangan yang dilancarkan dalam bentuk yang berbeda.

Gelandang asal Israel yang juga kapten Maccabi, Yossi Benayoun terlibat perang kata-kata dengan pemain Queens Park Ranger, Joey Barton di Twitter. Barton meminta pembantaian rakyat Gaza harus dihentikan.

"Ini tidak dapat dilanjutkan. Anak-anak yang tak berdosa dibantai. Ini harus berhenti," kicau Barton (@Joey7Barton)

"Serangan terhadap sekolah di Beit Hanoun sangat tercela. #StopKillingChildrenInGaza," tulisnya.

Tweet lain berbunyi, "Bagaimana bisa Tuhan berdiri dan menonton ini? Atau bahkan memaafkan ini? Apakah ini semua bagian dari rencana tuannya?”.

Menanggapi serangan tersebut, Benayoun yang memiliki 100 caps bersama timnas Israel melakukan serangan balik kepada mantan pemain Marseille itu. Eks pemain Chelsea itu menyebut Barton bodoh' dan 'memalukan'.

“Anda telah berlaku bodoh dan Anda akan tetap bodoh dalam seluruh hidup anada.. Anda yang menjengkelkan”, serang Benayoun.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3248 seconds (0.1#10.140)