The Saints Amankan Talenta Mudanya

Sabtu, 26 Juli 2014 - 08:03 WIB
The Saints Amankan Talenta Mudanya
The Saints Amankan Talenta Mudanya
A A A
SOUTHAMPTON - Seolah tak ingin kehilangan salah satu talenta mudanya, Southampton pun membentengi penggawa tim nasional Inggris U-19, Harrison Reed, dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Ketika The Saints masih ditangani Mauricio Pochettino selama Liga Premier Inggris musim lalu, Reed tercatat melakoni tujuh pertandingan di seluruh kompetisi. Kini, di bawah nakhoda anyar, Ronald Koeman, gelandang berbakat itu diganjar kontrak hingga 2018.

"Saya berada di bulan bisa menandatangani kesepakatan untuk klub ini selama empat tahun ke depan," ucap Reed di situs resmi Southampton. "Saya ingin berada di klub sepak bola ini karena itu akan membawa maju ke depan dan akan terus mendorong, jadi saya sudah tak sabar untuk masa depan."

"Saya benar-benar menikmati tiga minggu saya dengan manajer dan staf pelatih baru, sehingga saya sudah tidak sabar untuk terus meningkatkan permainan saya sekarang."

"Pelatih ingin kami melakukan sama baiknya dan bahkan lebih baik daripada tahun lalu, jadi saya tidak sabar untuk berperan dalam hal itu," pungkasnya.

Sementara itu, Koeman merasa sangat senang bisa memiliki Reed di dalam skuadnya hingga empat tahun ke depan. "Ini adalah kabar yang sangat bagus," tandasnya. "Saya pikir itu adalah sinyal positif untuk semua orang yang telah mengamankan Harrison selama empat tahun."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5295 seconds (0.1#10.140)