Mazzarri: Lawan Real Madrid Ujian Buat Inter

Sabtu, 26 Juli 2014 - 11:27 WIB
Mazzarri: Lawan Real Madrid Ujian Buat Inter
Mazzarri: Lawan Real Madrid Ujian Buat Inter
A A A
CALIFORNIA - Inter Milan akan menjajal Real Madrid di laga perdana Grup A dalam turnamen Guinness International Champions Cup di Berkeley, California, Minggu (27/7) pagi WIB. Pelatih Walter Mazzarri menilai laga ini merupakan ujian buat anak asuhnya menjelang kompetisi musim 2014/15.

Nerazzurri sedang berupaya untuk kembali bangkit setelah musim lalu hanya menempati posisi kelima. Mazzarri berharap timnya bisa nenampilkan permainan sebagai tim dengan mental pemenang. Sejauh ini, Inter sudah dua kali menang dalam dua kali uji coba di Italia.

"Mayoritas skuat bisa bermain lebih dari 45 menit, tapi kami akan melihat bagaimana segalanya berjalan. Lambatnya pemain bergabung tidak membuatnya lebih mudah untuk taktis atau fisik," kata Mazzarri kepada Inter Channel.

"Saya berharap bisa melihat tim ini bermain sebagai tim. Piala Guinness akan menjadi ujian bagi para pemain yang hari ini di sini dan akan dievaluasi terkait masa depannya," sambungnya.

"Pada pra-musim ini bukan hanya dilihat dari hasilnya, tapi para pemain akan dilihat penampilannya serta psikologis mereka, untuk membangun sebuah tim dengan mental pemenang," pungkasnya.

Usai berhadapan dengan Madrid, Inter akan bentrok dengan wakil Inggris Manchester United. Selanjutnya mereka akan bertemu sesama tim Serie A AS Roma di Philadelphia.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5432 seconds (0.1#10.140)