Garcia Gerilya Cari Bek Tengah

Sabtu, 26 Juli 2014 - 12:27 WIB
Garcia Gerilya Cari Bek Tengah
Garcia Gerilya Cari Bek Tengah
A A A
ROMA - Pelatih AS Roma, Rudi Garcia sepertinya belum puas dengan susunan skuatnya musim depan. Pasalnya meski sukses menggaet beberapa pemain anyar musim panas ini, Garcia masih tetap bergerilya mencari seorang bek tengah. Bahkan ia menambahkan sangat krusial bagi I Giallorossi -julukan Roma- untuk memperkuat barisan pertahanan.

Sejumlah nama masuk dalam daftar pemain incaran Garcia, namun Roma tengah intens membuka pembicaraan dengan Davide Astori. Sementara sebelumnya, Roma telah sukses memboyong bek kiri, Ashley Cole dari Chelsea dan Urby Emanuelson serta seorang winger Juan Iturbe dari Verona. Tidak ketinggalan lini tengah klub asal Ibukota itu juga kedatangan seorang gelandang, Seydou Keita.

Kini Roma mengincar bek tengah Genoa, Astori meski usaha mereka mendapat saingan dari tetangga sekota Lazio dan klub kaya Manchester City. Garcia sendiri membenarkan langkah yang sedang dilakukan timya melalui Direktur Olahraga, Walter Sabatini dalam upaya mendaratkan bek tengah di Olimpico -kandang Roma-.

"Kami semuatahubila tim ini sangat membutuhkan seorang bek tengah. Itulah sebabnya mengapa saya memantau banyak pemain muda dan melihat apakah ada satu di antara mereka yang dapat membantu tim, musim depan," jelas Garcia seperti dilansir Soccerway.

Garcia sendiri mempercayakan kepada Sabatini untuk mencari pemain yang dibutuhkan tim untuk musim depan. "Sabatini masih terus bekerja dan kami perlu sosok pemain yang tepat untuk menjadi kuat," sambungnya.

"Kita lihat apa yang terjasi nanti, tapi kami tidak ingin terburu-buru menentukab pilihan dalam mencari bek tengah ini. Tapi jika ada kesempatan, kami akan mengambilnya," tutup Garcia.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9159 seconds (0.1#10.140)