La Decima Awal Dominasi Madrid

Sabtu, 26 Juli 2014 - 13:15 WIB
La Decima Awal Dominasi Madrid
La Decima Awal Dominasi Madrid
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menyebut La Decima -sebutan untuk gelar Eropa kesepuluh Madrid- merupakan awal era baru dominasi Madrid di dunia sepak bola. Pelatih asal Italia itu berambisi membawa timnya mendapat lebih banyak kejayaan di musim depan.

Seiring kehadiran beberapa pemain muda hebat di Santiago Bernabeu menjadi keseriusan Madrid. Semenjak meraih gelar 10 Eropa mereka dengan mengalahkan rival sekota, Atletico Madrid 4-1 di Lisbon, Portugal, Madrid terus berbenah. Sukses mewujudkan mimpi yang tertunda untuk meraih gelar Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2002, menjadikan Madrid selalu lapar gelar.

"Gelar Liga Champions ke 10 menjadi sangat penting bagi kami. Saya pikir La Decima adalah sebuah era baru. Kami mempunyai keinginan untuk terus meraih kemenangan di banyak kompetisi. Tim ini jauh lebih kompetitif dan kami akan menjalaninya," ucap Ancelotti seperti dilansir Soccerway.

Sementara meraih gelar Liga Champions juga memberi motivasi bagi tim asal Ibukota itu untuk aktif di bursa transfer pemain, musim panas ini. Pemenang Piala Dunia 2014, Toni Kroos dan bintang muda Kolombia, James Rodriguez telah tiba di Santiago Bernabeu. Kehadiran beberapa penggawa anyar memberikan kepercayaan diri lebih kepada Ancelotti.

"Tahun ini kami memiliki keuntungan karena sudah melakukan pekerjaab besar. Sekarang ada pemain lain yang datang dan saya pikir kami akan mengawali musim ini lebih baik. Klub sudah mendatangkan beberapa pemain penting untuk meningkatkan tim. Saya sangat optimis," tandasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4772 seconds (0.1#10.140)