Benitez Bantah Lirik Diego Lopez

Sabtu, 26 Juli 2014 - 16:17 WIB
Benitez Bantah Lirik Diego Lopez
Benitez Bantah Lirik Diego Lopez
A A A
NAPLES - Pelatih Napoli Rafael Napoli membantah melirik kiper Real Madrid Diego Lopez. Benitez mengatakan klubnya belum memerlukan penjaga gawang baru musim depan setelah melihat penampilan Pepe Reina masih bisa diandalkan.

Klub Italia itu, seperti diberitakan footballitalia, Sabtu (26/7), dikabarkan akan memboyong Lopez. Hal itu terjadi setelah Loz Blancos musim depan kemungkinan akan kedatangan kiper anyar asal Levante, Keylor Navas.

"Kami memang banyak dihubungkan dengan beberapa nama. Tapi, semuanya tidak ada yang benar. Saya dengan katany Napoli mau mengontrak Diego Lopez dan sudah terjadi kesepakatan. Tapi itu semua hanya rumor dan tidak ada yang benar," ucap Benitez.

Peluang Lopez untuk bertahan di Madrid memang tipis. Nama Navas yang gemilang bersama Kosta Rika di Piala Dunia 2014 lalu diyakini bakal menggeser posisinya.

Namun, kontrak Navas sendiri belum mendapatkan kepastian menyusul belum beresnya proses transfer. Jadi, Lopez berharap saja proses transfer gagal dan ia tetap aman di Santiago Bernabeu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5178 seconds (0.1#10.140)