Messi Pemain Terbaik dengan Syarat

Sabtu, 26 Juli 2014 - 17:32 WIB
Messi Pemain Terbaik dengan Syarat
Messi Pemain Terbaik dengan Syarat
A A A
BUENOS AIRES - Diego Maradona tetap berkeyakinan Lionel Messi bakal menjadi pemain top. Tapi, semua itu harus dengan syarat.

Syaratnya, kata Maradona, Messi harus menjadi anak asuhnya. Maradona yakin jika ia dipercaya kembali menjadi pelatih tim nasional Argentina, Messi bakal menjadi pemain mumpuni.

Maradona pernah dipercaya sebagai juru taktik Albicelestes di Piala Dunia 2010 lalu. Sayangnya, mantan penyerang Napoli itu gagal membuat Argentina mencapai babak final. Tragisnya Messi kala itu tidak bisa mencetak gol sama sekali.

Meski begitu, Maradona percaya diri jika Messi bakal jauh lebih efektif seandainya dibawah asuhannya. "Dengan saya, Messi bermain lima kali lebih baik daripada dengan (Alejandro) Sabella. Jangan katakan Messi mengorbankan diri untuk tim," tutur Maradona dilansir footballespana, Sabtu (26/7).

Dalam kesempatan tersebut Maradona juga mengritik cara kerja Sabella. "Saya tidak tidak suka cara Sabella menangani tim. Banyak orang yang lupa dengan Menotti. Dia bukan tidak bekerja tapi bertarung melawan mafia (Asosiasi Sepakbola Argentina - AFA)."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5036 seconds (0.1#10.140)