Beckham: Madrid Beruntung Bisa Dapatkan Rodriguez

Minggu, 27 Juli 2014 - 00:19 WIB
Beckham: Madrid Beruntung Bisa Dapatkan Rodriguez
Beckham: Madrid Beruntung Bisa Dapatkan Rodriguez
A A A
MADRID - James Rodriguez telah resmi ke Real Madrid. Tak heran Rodriguez langsung mematok target pribadi setelah dipastikan menjadi anggota baru di Santiago Bernabeu targetnya itu dapat dukungan dari David Beckham.

Menurut Beckham, pemain baru Real Madrid itu akan semakin memperkuat lini tengah.

Beckham yang dibesarkan Manchester United juga pernah membela Madrid pada tahun 2003 hingga 2007 sebelum pindah ke Los Angeles Galaxy.

“ Saya percaya kedatangannya (Rodriguez) akan semakin memperkuat Madrid,” tutur Beckham seperti dilansir dari Goal.com.

“ Madrid selalu mendatangkan pemain-pemain terbaik dari seluruh dunia dan James adalah salah satunya,”

Penyerang berpaspor Kolombia tersebut digaet Los Blancos dari Monaco dengan ikatan kontrak enam tahun dan dengan 'mas kawin' sebesar 80 Juta Euro atau setara dengan Rp 1,2 Triliun. Rodriguez menegaskan dirinya berada di Madrid untuk memburu gelar.

"Saya selalu menginginkannya (gelar) dan berharap senang di sini dalam beberapa tahun. Saya menyukai tantangan dan untuk memenangkannya. Saya sekarang berada di klub besar untuk meraih banyak gelar," ucap Roriguez di Real Madrid TV, Sabtu (26/7).

Masukanya Rodriguez ke tim asuhan Carlos Ancelotti diramalkan akan membuat persaingan ketat. Rodriguez pun menyadari hal itu. "Tujuan saya di Madrid hanya bermain. Saya hanya seseorang, tapi siap membantu. Saya sudah tidak sabar untuk memulai latihan pada 1 Agustus nanti. Semoga semuanya berjalan baik."
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5538 seconds (0.1#10.140)