Pjanic Sudah Rancang Gol Spektakuler ke Gawang MU

Minggu, 27 Juli 2014 - 11:07 WIB
Pjanic Sudah Rancang Gol Spektakuler ke Gawang MU
Pjanic Sudah Rancang Gol Spektakuler ke Gawang MU
A A A
DENVER - Gol spektakuler Miralem Pjanic memang tak mampu menyelamatkan AS Roma dari kekalahan saat menghadapi Manchester United di ajang kompetisi pra-musim Intenational Championship Cup, Minggu (27/6). Namun gelandang asal Bosnia itu ternyata sudah merancang gol tersebut masuk ke gawang MU jauh hari sebelum pertandingan.

Pjanic mencetak satu gol spektakuler ke gawang MU yang dijaga Ben Amos di menit ke-75 dari jarak 60 yard atau setengah lapangan Sports Authority Field, Denver. Gol tersebut dilakukan dengan gerakan santai namun akurasinya terbilang sangat baik sebab bola meluncur deras ke dalam gawang.

Dilansir Daily Mail, Minggu (27/7), ternyata gol tersebut sejatinya sudah ia coba terapkan saat berlatih dengan tim rugby Amerika, Denver Broncos beberapa waktu lalu. Dalam sesi latihannya, Pjanic menendang bola rugby melewati gawang permainan yang memang berjarak hampir sama dengan jarak golnya ke gawang MU.

Menurut pelatih AS Roma, Rudi Garcia, pemainnya itu memang mengatakan jika gol spektakuler itu adalah hasil latihan Pjanic. "Gol Pjanic? Itu menakjubkan. Mereka akan melihatnya di seluruh dunia. Latihan dengan Broncos kemarin terbayar sudah,'' ujar Garcia.

Meski demikian, gol tersebut tak mampu membawa AS Roma memenangi pertandingan setelah dibungkam dengan skor akhir 3-2. Satu gol Roma lainnya dicetak oleh kapten Francesco Totti melalui tendangan penalti.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4010 seconds (0.1#10.140)