Roma Banderol Strootman Rp 1,5 Triliun

Minggu, 27 Juli 2014 - 13:29 WIB
Roma Banderol Strootman Rp 1,5 Triliun
Roma Banderol Strootman Rp 1,5 Triliun
A A A
DENVER - AS Roma membanderol Kevin Strootman seharga 100 Juta Euro atau setara dengan Rp 1,5 Triliun. Angka ini terbilang besar dan menyamai anga yang pernah dilakukan Real Madrid kala mendatangkan Gareth Bale.

Pernyataan soal banderol ini disampaikan pelatih Roma Rudi Garcia. Hal tersebut dilakukan usai anak asuhnya dikalahkan Manchester United pada laga pembuka Guinness International Champions Cup.

Entah kesal atau memang menghargai Strootman setinggi langit, namun pastinya, sejauh ini United di bawah komando Loius van Gaal ngebet ingin meminang Strootman. Ia menjadi salah bidikan bersama dua pemain Belanda lainnya, De Daley Blind dan Stefan de Vrij.

"Kekalahan itu sangat memalukan. Kami perlu leih tajam lagi, sebab kalau skor di babak pertama 2-0, rasanya kami bisa memenangkan pertandingan. Banyak pemain muda yang belum pernah main di Serie A dan itulah yang membuat gugup,"ujar Garcia dilansir footballitalia, Minggu (27/7).

Sementara terkait dengan kabar United yang ingin merekrut Strootman, Garcia mengatakan pemainnya saat ini tengah menjalani pemulihan cedera lutut. "Dijual ke United ? Apa yang bisa katakan soal rumor ini ? Kalau angkanya lebih 100 Juta Euro (Rp 1,5 Triliun), kami bisa duduk bersama membicarakan soal ini."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6603 seconds (0.1#10.140)