Soal Rokok, Wilshere Akui Menyesal

Minggu, 27 Juli 2014 - 19:10 WIB
Soal Rokok, Wilshere Akui Menyesal
Soal Rokok, Wilshere Akui Menyesal
A A A
LONDON - Gelandang Arsenal Jack Wilshere akhirnya angkat bicara mengenai aksi merokoknya yang telah menjadi pembicaraan hangat di media beberapa minggu ini. Seperti diketahui, Wilshere tertangkap kamera sedang merokok saat berlibur di Las Vegas beberapa waktu lalu dalam foto yang beredar juga sang pemain terlihat mengonsumsi alkohol.

Pemain bernomor 10 itupun langsung jadi perbincangan atas kelakuannya yang tak pantas dilakukan oleh seorang olahragawan itu, pasalnya itu kali kedua Wilshere tertangkap kamera sedang merokok. Tak hanya itu, aksi Wilshere itu juga telah membuat pusing pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Wenger menilai hal tersebut dapat menodai reputasi gelandang asal Inggris tersebut.

Sadar dirinya tengah menjadi pusat perhatian, Wilshere tak ingin berlama-lama bungkam. Wilshere menanggapi aksi tak terpujinya itu dan mengaku menyesal atas ulahnya dan tak segan meminta maaf secara terbuka terkait insiden merokoknya itu.

“Tentu saja saya menyesal. Saya sadar pernah membuat kesalahan dan saya membuat kesalahan lagi.”ujar Wilshere dilansir dailystar Minggu, (27/7).

"Saya tahu konsekuensinya pada anak-anak yang masih tumbuh. Saya punya anak dan tidak mau menganggap pesepak bola akan hebat jika merokok, sangat salah. Semua orang pernah salah, saya masih muda dan akan belajar. Sekarang saya tak mau membicarakannya lagi."

Atas aksi merokoknya itu, reputasi Wilshere sebagai pesepak bola memang sempat tercoreng, tapi hal itu membuat gelandang berusia 22 tahun itu terpecut untuk memperbaiki diri.

"Kejadian itu memotivasi saya untuk semakin giat berlatih. Saya akan menunjukkan semua orang komitmen untuk klub ini (Arsenal),". tegasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3999 seconds (0.1#10.140)