Mourinho Diamuk Van Gaal

Minggu, 27 Juli 2014 - 16:38 WIB
Mourinho Diamuk Van Gaal
Mourinho Diamuk Van Gaal
A A A
LONDON - Belum lagi musim kompetisi digelar, perseteruan antar-pelatih sudah terjadi. Konon Jose Mourinho 'diamuk' Loius van Gaal setelah berbicara soal kontrak pemain Luke Shaw.

Mourinho sebelumnya memberikan pendapatya terkait pembelian Luke Shaw oleh Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Untuk bisa menggunakan jasa pemain dari Southampton itu United harus merogoh koceknya hingga 27 juta Poundsterling atau setara dengan Rp 531 Miliar. Saw pun akan menerima gaji per pekan sebesar 130 ribu Pounds atau setara Rp 2,5 Miliar.

Sejatinya Chelsea juga sempat mengincar bek kiri timnas Inggris itu. Namun, harga yang ditawarkan The Saints terlalu tinggi, The Blues pun memutuskan untuk mundur. Akhirnya Shaw berlabuh ke Old Trafford pada bulan lalu usai membela The Three Lions di ajang Piala Dunia 2014.

Mail, Minggu (27/7), melaporkan Chelsea sebenarnya masih melakukan perburuan saat United mengumumkan telah mendapatkan Shaw. Sebuah sumber mengatakan, jika alotnya perundingan disebabkan kubu Chelsea yang enggan berdamai dengan harga.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4819 seconds (0.1#10.140)