Remy Batal Gabung ke Liverpool

Senin, 28 Juli 2014 - 11:41 WIB
Remy Batal Gabung ke Liverpool
Remy Batal Gabung ke Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers telah mengkonfirmasi bahwa klubnya batal mengontrak Loic Remy. Striker QPR itu tak jadi bergabung dengan Liverpool dikarenakan gagal lolos tes medis.

Semula The Reds-julukan Liverpool- telah menemui kata sepakat dengan Queen Park Rangers (QPR) untuk memboyong Remy sebesar 8,5 juta poundsterling (Rp160 miliar )pada bursa transfer musim panas ini. Remy pun dijadwalkan menjalani tes medis di Boston, Amerika sejak beberapa hari lalu.

Tapi sayang tes medis tersebut tak berjalan seperti yang diharapkan. Menurut laporan Sports mole, Senin (28/7) ada alasan tertentu menyangkut kesehatan penyerang 27 tahun itu yang membuatnya batal berlabuh ke Anfield, kandang Liverpool,

Keputusan Liverpool itu pun dijelaskan melalui pernyataan yang dilontrakan sang pelatih, tapi Rodgers menolak membeberkan alasan dibalik kegagalan transfer Remy.

“ Kami telah membuat keputusan bahwa klub tidak akan mengontraknnya (Remy), memang sangat disayangkan. Kami tentu kecewa tapi tidak ada lagi yang bisa saya katakan, kami akan bergerak dan melihat target lain,” ujar Rodgers.

Rencana Rodgers memasukkan nama Remy sebagai pemain yang akan dibeli pada musim panas ini sebenarnya terkait kegagalan mereka memboyong Wilfried Bony dari Swansea City, kini pun Liverpool juga gagal menggaet Remy.

Sejatinya Liverpool sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk menyambut Remy bahkan Klub Merseyside sudah menyiapkan nomor punggung 7 untuk Remy yang sebelumnya dipakai Luis Suarez.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1104 seconds (0.1#10.140)