Liverpool Ikut Buru Vermaelen

Senin, 28 Juli 2014 - 17:31 WIB
Liverpool Ikut Buru Vermaelen
Liverpool Ikut Buru Vermaelen
A A A
LONDON - Klub yang memburu Thomas Vermaelen bertambah. Setelah Manchester United kini giliran Liverpool yang menginginkan jasa pemain Arsenal tersebut.

The Express, Senin (28/7), melaporkan Liverpool tengah mempertimbangkan untuk menggaet pemain nasional Belgia itu. Mereka ingin melengkapi kontrak musim depan setelah mendapatkan senter bek Dejan Lovren dari Southampton.

Vermaelen musim lalu hanya bermain 14 kali. Kondisi inilah yang dilaporkan membuat Vermaelen gerah lama-lama berada di Emirate Stadion.

Liverpool menginginkan jasa Vermaelen untuk mengamankan lini belakang mereka. Musim lalu, The Reds menjadi tim kelima yang paling banyak kebobolan. Kondisi ini diperburuk dengan gencarnya pemberitaan yang mengaitkan Daniel Agger akan dipinang Barcelona.

Sebelumnya, United tertarik menjadikan Vermaelen skuat baru setelah lini belakang mereka kehilangan Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand pada akhir musim lalu. Vermaelen bergabung dengan Arsenal pada 2009 dari Ajax. Dan, sejak bergabung ia sudah mengemas 13 gol dari 110 penampilannya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5192 seconds (0.1#10.140)