Inzaghi Minta Timnya Lupakan Kekalahan

Selasa, 29 Juli 2014 - 08:15 WIB
Inzaghi Minta Timnya Lupakan Kekalahan
Inzaghi Minta Timnya Lupakan Kekalahan
A A A
PENNSYLVANIA - Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi meminta timnya melupakan kekalahan dari Manchester City di kompetisi pra-musim International Championship Cup 2014. Menurutnya, timnya masih butuh waktu untuk adaptasi.

Il Rossoneri dibantai 5-1 oleh juara Liga Inggris musim lalu saat mengikuti kompetisi pra-musim di Amerika Serikat, Senin (28/7). Kekalahan itu membuat tim asal kota mode Italia memerlihatkan tim masih butuh adaptasi dengan pelatih anyar mereka.

Menurut sang Allenatore, Inzaghi, timnya memang butuh adaptasi. Lama tak bekerja sama selepas libur Piala Dunia 2014 dan posisi klasemen akhir timnya dinilai mantan pemain AC Milan itu berpengaruh pada perjalanan tim saat ini.

"Ini di mata semua orang terilhat kita harus meningkatkan kekuatan di banyak sisi. Kami sudah tidak bekerja lama dan kami datang dari posisi kedelapan klasemen akhir. Kami harus bekerja lebih banyak," ucap Inzaghi situs resmi klub, Selasa (29/7).

"Kerja adalah satu-satunya hal yang akan memungkinkan kita untuk menjadi kompetitif. Ini meminta saya untuk menonton pertandingan lagi dan meminta lebih dari semua pemain,'' pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4770 seconds (0.1#10.140)