PM Turki Cetak Hatrrick di Peresmian Stadion

Rabu, 30 Juli 2014 - 01:01 WIB
PM Turki Cetak Hatrrick di Peresmian Stadion
PM Turki Cetak Hatrrick di Peresmian Stadion
A A A
ISTANBUL - Perdana Menteri Tuki, Recep Tayyip Erdogan, mencetak hattrick atau tigal gol dalam pertandingan eksebisi peresmian sebuah stadion baru di Istanbul, Selasa (29/7).

Dalam laga peresmian stadion baru milik klub Istanbul Basaksehir, pejabat berusia 60 tahun itu berhasil mencetak tiga gol setelah melihat timnya tertinggal 3-0. Erdogan yang juga mantan pemain klub tersebut sewaktu muda mencetak tiga gol dalam 15 menit bermain.

Setelah pertandingan dirinya langsung mendapat sambutan dari para fans yang memadati Stadion yang rencananya diberi nama dari yang diambil dari pelatih Turki sekarang, Fatih Terim. "Selama Anda hidup, Turki akan tetap juara," tulis poster yang dibawa fans seperti dilansir Alarabiya, Selasa (29/7).

Dalam pertandingan itu, Erdogan juga sekaligus mengkampanyekan dirinya yang maju sebagai calon presiden pada pemilu Turki tanggal 10 Agustus nanti. Tak lupa dirinya menggunakan nomor punggung 12 untuk mengajak sebagian pendukung klub yang berpromosi ke Liga Utama Turki musim depan itu memilihnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.3135 seconds (0.1#10.140)