Dewi Lestari Ungkap Pertanda sebelum Sang Suami Meninggal: Ia Merasa Terhubung dengan Lagu

Jum'at, 16 September 2022 - 18:50 WIB
loading...
Dewi Lestari Ungkap Pertanda sebelum Sang Suami Meninggal: Ia Merasa Terhubung dengan Lagu
Kepergian suami dari Dewi Lestari, Reza Gunawan menyisakan kesedihan yang mendalam bagi keluarga dan juga sahabat yang ditinggalkan. Reza meninggal dunia pada 6 September 2022 karena stroke perdarahan. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Kepergian suami dari Dewi Lestari , Reza Gunawan menyisakan kesedihan yang mendalam bagi keluarga dan juga sahabat yang ditinggalkan. Reza meninggal dunia pada 6 September 2022 karena stroke perdarahan.

Kendati sudah ikhlas, namun momen kenangan bersama dengan sang suami selama masih hidup sulit untuk dihilangkan. Dia pun mengunggah video kebersamaan dengan suami dan keluarganya saat masih sehat.

Melalui unggahannya itu, Dewi Lestari membeberkan tanda-tanda aneh yang dia rasakan jauh sebelum Reza meninggal dunia. Namun pertanda tersebut baru dia sadarinya sekarang.

Pertanda aneh pertama diawali pada Januari 2019. Kala itu, Reza sedang menjadi pengisi acara workshop vokal yang diikutinya di Bali. Saat acara itu, sang suami memilih lagu 'L’Ultima Notte' dari Josh Groban dalam kelas vokal itu.



Kata Dewi, Reza juga secara gamblang menceritakan tentang alasan dirinya memilih lagu tersebut. Lagu sendu itu bercerita tentang malam terakhir bersama orang tercinta.

"Reza, yang biasanya sangat menjaga privasinya, saat itu dengan gamblang mencurahkan perasaan. Reza bilang, dirinya tak punya banyak waktu lagi, karena itulah ia merasa terhubung dengan lagu 'L’Ultima Notte'. Saya berdiri tepat di depan Reza ketika ia bernyanyi dengan indahnya, sorot mata tertancap pada saya. Kami semua yang mendengarkan berurai air mata," ujar Dewi seperti dikutip dari Instagramnya @deelestari, Jumat (16/9/2022).

Kemudian dilanjutkan di bulan Juli 2020, saat itu Reza menulis lagu berjudul 'Selalu di Sini'. Dewi menceritakan kalau lagu itu awalnya tidak ingin dipublikasikan karena diciptakan hanya untuk istri dan anak-anaknya. Namun setelah menggarap aransemennya secara serius, Reza berubah pikiran untuk membagikan lagu ciptaannya ke masyarakat luas.

"Reza merasa sayang jika lagu tersebut tidak dibagi. Pelan-pelan ia mengirimkannya ke para sahabat dekat sebagai tanda mata. Hingga akhirnya, pada ultahnya 21 Jan 2022, ia memutuskan merilis “Selalu di Sini” ke publik," jelasnya.

Pada Februari 2022, kondisi kesehatan Reza sempat menurun. Sebab saat itu dia terinfeksi Covid-19 hingga harus dirawat di ruang ICU. Beruntung, setelah sembuh, kesehatannya kembali pulih bahkan mencapai kondisi yang lebih baik ketimbang sebelum sakit.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2250 seconds (0.1#10.140)