Simeone: Griezmann Juru Selamat Atletico

Rabu, 30 Juli 2014 - 06:01 WIB
Simeone: Griezmann Juru Selamat Atletico
Simeone: Griezmann Juru Selamat Atletico
A A A
MADRID - Kehilangan sejumlah pemain penting tak menyurutkan niat pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menatap musim depan. Kedatangan pemain anyar seperti Antoine Griezmann disebut Simeone sebagai sebagai juru selamat tim ibukota Spanyol itu.

Los Colchoneros telah kehilangan banyak pemain andalannya yakni Thibaut Courtois, Felipe Luis, Diego Costa, David Villa dan Adrian Lopez. Simeone pun sempat mengkhawatirkan masalah lini depannya.

Pasalnya Costa, Villa dan Adrian adalah pemain depan yang berperan banyak dalam mendatangkan gelar La Liga. Namun kehadiran mereka tampaknya sudah bisa diatasi seiring kedatangan striker anyar seperti Mario Mandzukic dari Bayern Muenchen dan Antoine Griemann dari Real Sociedad.

Menurut Simeone, kehadiran dua pemain barunya akan mampu membuat lini serang finalis Liga Champions musim lalu itu kembali kuat. Terutama Griezmann yang disebut akan jadi juru selamat timnya dengan kecepatan yang dimilikinya.

"Dia (Griezmann) bisa memberikan kita solusi dan ia memiliki karakteristik yang sampai sekarang Kami tidak miliki," ucap pelatih asal Argentina itu yang dilansir Soccerway, Rabu (29/7).

''Di depan kita sudah kehilangan Costa namun Mandzukic telah tiba. Griezmann akan memberi kita tambahan kecepatan yang sempat berkurang dari Kami,'' pungkas Simeone.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2264 seconds (0.1#10.140)