Rakitic Sanjung Trio America Barcelona

Rabu, 30 Juli 2014 - 14:02 WIB
Rakitic Sanjung Trio America Barcelona
Rakitic Sanjung Trio America Barcelona
A A A
BARCELONA - Pemain anyar Barcelona, Ivan Rakitic memberikan sanjungan kepada trio Amerika Latin yang menghiasi lini depan Barca musim depan. Ketiga pemain yang terdiri dari Lionel Messi, Neymar Jr dan Luis Suarez disebut akan jadi kombinasi yang membanggakan.

Musim ini, tim asuhan Luis Enrique itu memboyong Luis Suarez dari Liverpool dengan nilai transfer senilai 75 Juta poundsterling atau setara dengan Rp1,5 Triliun. Kedatangan penyerang Uruguay itu membuat Barcelona mempunyai penyerang trio Amerika yang sebelumnya hanya ada Messi dari Argentina dan Neymar dari Brazil.

Tak pelak trio ujung tombak maut itu membuat decak kagum Rakitic. Pemain yang diboyong dari Sevilla itu mengatakan jika ketiga pemain itu mampu memberi cukup kekuatan untuk musim depan.

"Saya berpikir bahwa tiga pemain ini (Messi, Neymar dan Suarez) mungkin pemain terbaik di dunia. Saya pikir dari para pemain itu, kita bisa belajar banyak. Kita harus bekerja sama untuk menjadi tim yang kuat, tim yang sulit dikalahkan," ucap gelandang asal Kroasia itu seperti dilansir Sportsmole, Rabu (30/7).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6233 seconds (0.1#10.140)