Bravo Tantang Ter Stegen Bersaing

Kamis, 31 Juli 2014 - 11:13 WIB
Bravo Tantang Ter Stegen Bersaing
Bravo Tantang Ter Stegen Bersaing
A A A
BARCELONA - Penjaga gawang anyar Barcelona, Claudio Bravo mengaku tidak terganggu oleh kehadiran Marc-Andre Ter Stegen dan Jordi Masip di Camp Nou -kandang Barca- musim depan. Bahkan Bravo yang didatangkan dari Real Sociedad pada awal musim panas kemarin, menegaskan siap bersaing dengan siapapun tidak terkecuali Ter Stegen.

Ter Stegen sendiri telah lama dikaitkan dengan Barca sebelum akhirnya belum lama ini dipastikan merapat dari Borussia M'gladbach. Penjaga gawang muda potensial asal Jerman itu digadang-gadang punya kemampuan lengkap untuk menjadi kiper utama La Blaugrana -julukan Barca-. Sedangkan Masip diboyong Barca dari team B.

Trio baru Barca itu akan menggantikan Victor Valdes dan Jose Pinto, yang memutuskan hengkang dari Camp Nou di akhir kontrak mereka. Bravo mengatakan siap menyambut kompetisi di tubuh Barca musim depan. "Pindah ke Barca menjadi mudah setelah saya bermain di Piala Dunia. Kini saya fokus kepada masa depan dan bersaing," terang Bravo seperti dilansir Football-Espana, Kamis (31/7).

"Saya sudah menjalani sesi latihan dan bekerja sama dengan rekan baru, ini sambutan yang sangat luar biasa. Mereka mencoba membantu untuk beradaptasi. Kami harus menunjukkan kinerja maksimum, karena itu yang diperlukan tim. Kompetisi yang sehat justru bakal membantu tim," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6904 seconds (0.1#10.140)