Rodriguez Ajak Falcao Gabung Madrid

Kamis, 31 Juli 2014 - 14:30 WIB
Rodriguez Ajak Falcao Gabung Madrid
Rodriguez Ajak Falcao Gabung Madrid
A A A
MADRID - James Rodriguez rayu seniornya di timnas Kolombia dan klubnya AS Monaco, Radamel Falcao untuk bergabung ke Real Madrid musim depan. Menurutnya kualitas Falcao akan lebih terlihat jika bermain bagi Los Galacticos -julukan Madrid-.

Seperti diketahui Rodriguez diboyong dengan harga 80 juta euro atau setara dengan Rp1,5 triliun dari klub asal Prancis itu. Penampilan cemerlang pemain berusia 23 tahun itu di ajang Piala Dunia 2014 lalu berhasil memincut klub pemilik sepuluh gelar Liga Champions, membawanya ke Santiago Bernabeu.

Kini Rodriguez mencoba merayu senior Falcao, agar ikut bergabung bersamanya di Madrid. Menurut top skor Piala Dunia 2014 ini, Falcao akan semakin bersinar sebab dirinya tahu betul kemampuannya dalam hal mencetak gol.

"Saya telah bermain dengan dia (Falcao) selama empat tahun, kami hanya terpisah ketika ia berangkat ke Atletico. Ia memiliki mental juara dan itulah yang dia punya di Madrid. Semoga dia datang ke sini," ucap Rodriguez yang dilansir Goal, Kamis (31/7).

"Saya yakin dia bisa bermain di sini. Tapi saya bukan orang yang memutuskan apakah dia akan datang, itu terserah presiden (Florentino Perez),'' pungkas mantan pemain FC Porto itu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6920 seconds (0.1#10.140)