Scholes Balik Arah Dukung Wilshere

Kamis, 31 Juli 2014 - 15:27 WIB
Scholes Balik Arah Dukung Wilshere
Scholes Balik Arah Dukung Wilshere
A A A
LONDON - Sempat melayangkan kritik keras kepada Jack Wilshere, kini legenda Manchester United, Paul Scholes justru balik arah memberi dukungan kepada pemain Arsenal itu. Scholes juga mendorong Wilshere untuk terus menunjukkan kemampuan terbaik.

"Saya bermain melawan Wilshere saat ia berusia 17 tahun dan berpikir, alangkah luar biasanya pemain ini. Dan saya tidak berpikir dia telah gagal naik ke level selanjutnya," kata Scholes seperti dilansir Talksport, Kamis (31/7).

Pernyataan ini bertolak belakang dengan yang disampaikan Scholes sebelumnya. Saat itu, Scholes menyebut Wilshere telah gagal menaikkan level permainan. Namun demikian, Scholes mengaku ia tak bermaksud untuk menyerang juniornya di timnas Inggris tersebut.

"Saya selalu terlihat mengecewakan banyak orang ketika mengatakan sesuatu. Sejujurmya saya tidak bermaksud begitu," jelasnya

Menurut pria yang kini berusia 39 tahun ini, menurunnya penampilan Wilshere tak terlepas dari cedera yang menimpanya. Ia pun optimistis Wilshere masih bisa menunjukkan kemampuan terbaik. "Saya berharap demikian karena dia adalah seorang gelandang timnas Inggris dan saya ingin dia bermain baik," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0677 seconds (0.1#10.140)