James Bond Pantau Langsung Laga Liverpool

Kamis, 31 Juli 2014 - 16:55 WIB
James Bond Pantau Langsung Laga Liverpool
James Bond Pantau Langsung Laga Liverpool
A A A
NEW YORK - Liverpool boleh saja kehilangan bintang mereka, Luis Suarez setelah memutuskan hijrah ke Barcelona musim panas ini. Namun penampilan Steven Gerrard masih mengundang daya tarik tidak terkecuali bagi bintang film sekelas Daniel Craig. Pemeran James Bond 007 itu terlihat memantau langsung penampilan The Reds -julukan Liverpool- kontra Manchester City dalam laga persahabatan di Yankee Stadium, New York.

Seperti dilansir Dailymail, Kamis (31/7) Craig terlihat serius menyaksikan penampilan langsung skuat besutan Brendan Rodgers dalam laga persiapan sebelum musim 2014-2015 bergulir. Bermain imbang 2-2 diwaktu normal, Liverpool akhirnya meraih kemenangan lewat drama adu penalti yang berakhir dengan skor 3-1.

Craig sangat bersemangat menyaksikan para penggawa The Reds beraksi dengan sesekali berteriak mempertanyakan keputusan wasit. Setelah pertandingan pemeran agen rahasia paling terkenal di dunia itu menyambangi ruang ganti Liverpool dan berpose bareng dengan sang kapten, Gerrard. "Bintang utama masuk ke pertandingan untuk mengucapkan salam," ucap Gerrard lewat gambar yang diposting melalui akun Instagramnya.

Selain bintang Hollywood, mantan gelandang Chelsea Frank Lampard dan ex penyerang Barcelona, David Villa yang juga terlihat menyaksikan pertandingan. Kedua pemain itu baru saja menandatangani kontrak kepindahannya ke New York City untuk bergabung di kompetisi MLS, 2015 mendatang. Tidak ketinggalan ada juga pemeran film Austin Powers yakni Mike Myers.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8797 seconds (0.1#10.140)