Rodriguez Layangkan Perang Terbuka

Kamis, 31 Juli 2014 - 22:09 WIB
Rodriguez Layangkan Perang Terbuka
Rodriguez Layangkan Perang Terbuka
A A A
MADRID - Playmaker anyar Real Madrid, James Rodriguez melayangkan perang terbuka terkait persaingan dalam perebutan tempat utama dalam skuat besutan Carlo Ancelotti musim depan. Tampil mengesankan di Piala Dunia 2014 kemarin, memberikan kontribusi besar kepindahan pemain timnas Kolombia itu ke Santiago Bernabeu awal bulan ini.

Setelah menghabiskan satu musim bersama AS Monaco di kompetisi Ligue 1, Rodriguez saat ini dihadapkan pada persaingan sengit dengan beberapa pemain kelas dunia seperti Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Karim Benzema dan Angel di Maria. Mantan pemain Porto itu menegaskan tidak merasa posisinya aman setelah didatangkan dengan harga mahal.

"Saya senang karena berada di sini merupakan mimpin yang menjadi kenyataan. Semoga semuanya berjalan dengan baik, karena saya ingin memenangkan gelar bersama klub besar. Saya berharap menjadi starter, tapi saya harus menjuang mendapatkan tempat di skuat utama," ucap Rodriguez seperti dilansir Football-Espana, Kamis (31/7).

"Ada pemain yang telah menghabiskan bertahun-tahun di sini dan saya harus menghormati itu. Saya siap bermain dalam posisi manapun yang diinginkan pelatih. Saya dapat bermain di sebelah kanan atau sayap kiri. Bahkan jika harus bermain di poisisi gelandang," sambungnya.

Pencetak gol terbanyak Piala Dunia Brazil itu menambahkan siap bersaing dengan nama-nama besar di Madrid. "Saya akan mencoba mendapatkan tempat bersama para pemain besar. Menggenakan nomer 10, sangat luar biasa. Ini menimbulkan banyak tekanan, semoga saya bisa membuktikan layak mengenakannya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5358 seconds (0.1#10.140)