Semakin Dekat ke United, Vidal Jalani Tes Medis

Kamis, 31 Juli 2014 - 19:53 WIB
Semakin Dekat ke United, Vidal Jalani Tes Medis
Semakin Dekat ke United, Vidal Jalani Tes Medis
A A A
MANCHESTER - Gelandang Juventus, Arturo Vidal kabarnya bakal segera melakukan tes medis bersama Manchester United untuk mempercepat kepindahannya ke Old Trafford -kandang United- musim ini. United sendiri telah lama dikaitkan tertarik mendatangkan pemain asal Chilie itu sepanjang bursa transfer musim panas.

Seperti dilansir Sportsmole, Kamis (31/7) sebelum resmi mendaratkan Vidal, United ingin memastikan kondisi lutut dan pergelangan kaki sang pemain dalam kondisi baik-baik saja. Pemeriksaan tersebut kabarnya bakal dilakukan di Chile, namun hingga saat ini belum diketahui secara pasti apakah Juventus memberikan izin untuk melakukan tes medis.

Sementara pada pekan ini, Direktur Olahraga Juventus, Giuseppe Marotta bersikeras klub ingin mempertahankan Vidal. Sedangkan Agen FIFA, Giulio Tedeschi mengungkap United akan mengamankan jasa Vidal, pada pekan kedua Agustus. "Tim Inggris adalah yang paling dekat untuk mendapatkan jasa Vidal. Dan, ia akan berada bersama mereka pada pekan kedua Agustus," kata Tedeschi.

Bukan rahasia lagi bila pemain asal Chile menjadi target utama bagi pelatih baru United, Louis van Gaal. United pun kabarnya telah menyiapkan uang senilai 39 juta poundsterling atau Rp 762 miliar demi mendapatkan Vidal.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4042 seconds (0.1#10.140)