Atletico Tak Akan Pernah Gaet Torres-Chicharito

Jum'at, 01 Agustus 2014 - 10:13 WIB
Atletico Tak Akan Pernah Gaet Torres-Chicharito
Atletico Tak Akan Pernah Gaet Torres-Chicharito
A A A
MADRID - Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo bersikeras juara La Liga, Spanyol musim kemarin itu tidak akan pernah mendatangkan kembali mantan pemainnya Fernando Torres ke Vicente Calderon -kandang Atletico-. Cerezo menambahkan menggaet penyerang Manchester United, Javier 'Chicharito' Hernandez juga tidak termasuk dalam agenda belanja Atletico.

Sebelumnya Torres yang kini masih membela Chelsea kerap dikaitkan bakal kembali ke Madrid, Atletico sendiri merupakan tim yang pernah melejitkan namanya sebelum hijrah ke Liverpool pada 2007 lalu. Sementara spekulasi mendatangkan Hernandez, setelah pelatih Diego Simeone memberikan pujian kepada pemain asal Meksiko itu.

Selain itu duo asal Spanyol, Santi Cazorla (Arsenal) dan Jose Callejon (Napoli) dikabarkan juga semakin dekat ke klub Ibukota, tapi Cerenzo menegaskan tidak akan satu pun pemain yang disebutkan bakal mendarat di Calderon. "Banyak nama yang telah disebutkan, tetapi diantara pemain seperti Cazorla, Callejon, Torres atau Chicharito (Hernandez) tidak masuk dalam agenda kami," ucap Cerezo seperti dilansir Soccerway, Jumat (1/8).

"Kami memang sedang mengincar beberapa pemain dalam bursa transfer musim panas ini, tapi bukan diantara mereka. Biarpun nanti kami akan mendatangkan pemain, maka itu bukan salah satu dari mereka," tegasnya.

Atletico akan memulai musim ini dengan melakoni laga Piala Super Spanyol melawan rival sekota yang menjadi juara Liga Champions, Real Madrid pada 19 dan 22 Agustus, mendatang. Sementara Los Rojiblancos -julukan Atletico- mengawali musim 2014-2015 dengan menghadapi Rayo Vallecano pada 24 Agustus.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5505 seconds (0.1#10.140)