Mourinho Beri Sinyal Jual Cech

Jum'at, 01 Agustus 2014 - 10:15 WIB
Mourinho Beri Sinyal Jual Cech
Mourinho Beri Sinyal Jual Cech
A A A
LONDON - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho baru-baru ini melontarkan pernyataan yang cukup mengejutkan mengenai masa depan kiper utama, Petr Cech. Pelatih yang dikenal dengan julukan The Special One itu mengisyaratkan bakal menjual kiper utama The Blues -julukan Chelsea- tersebut.

Sejak Mourinho memutuskan memulangkan Courtois ke Stamford Bridge -kandang Chelsea- setelah tiga tahun dipinjamkan ke Atletico Madrid, praktis akan terjadi persaingan yang ketat antara penjaga gawang di skuat Chelsea.

Mourinho pun pernah mengutarakan salah satu dari Petr Cech atau Thibaut Courtois tidak akan bahagia musim ini. Pasalnya pelatih asal Portugal itu bakal memilih satu satu dari mereka untuk menjadi kiper utama The Blues. Kedatangan kembali Courtois mungkin akan memaksa Chelsea menjual Petr Cech.

“Petr siap berjuang mendapatkan posisi tersebut tetapi Thibaut adalah penjaga gawang muda terbaik di dunia, tak diragukan lagi. Mereka akan berjuang dan bagi saya ini ini adalah masalah bagus, masalah pengambilan keputusan,” ujar Mou dilansir Mirror, Jumat (1/8).

Selain itu, tanda-tanda dilepasnya Cech juga terlihat dari ucapan Mou, yang mengatakan ia lebih memilih Mark Schwarzer sebagai kiper kedua Chelsea, bukan Cech atau Courtois.

“Saya tahu Mark Schwarzer adalah penjaga gawang bagus, sangat stabil dan sangat siap untuk menjadi penjaga gawang kedua seperti musim lalu dan memberikan performa positif saat kami butuhkan. Jadi jika ia menjadi penjaga gawang kedua, kami akan merasa aman bersamanya,” tutup Mou.

Andai Chelsea jadi melepas Petr Cech maka sang kiper dipastikan akan menjadi buruan klub-klub lainnya, pasalnya dua klub Prancis yakni Paris Saint-Germain dan Monaco dikabarkan siap memburu tanda tangan kiper berusia 32 tahun tersebut.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5905 seconds (0.1#10.140)