Kemenangan Tipis Awali Tur Pra Musim Bayern

Jum'at, 01 Agustus 2014 - 10:29 WIB
Kemenangan Tipis Awali Tur Pra Musim Bayern
Kemenangan Tipis Awali Tur Pra Musim Bayern
A A A
NEW JERSEY - Bayern Muenchen mengawali tur pra musim mereka dengan hasil yang tidak terlalu bagus setelah mengemas kemenangan tipis atas Chivas Guadalajara dalam laga bertajuk Audi Football Summit di Red Bull Arena, New Jersey, Jumat (1/8) pagi. Klub berjuluk The Bavarians -julukan Bayern- hanya mencetak satu gol yang dicetak oleh Claudio Pizarro pada menit ke 10.

Bayern yang baru saja menjuarai turnamen pra-musim Telekom Cup di Jerman, tiba di negeri Paman Sam masih tanpa diperkuat skuat timnas Jerman. Dan di laga melawan klub Meksiko ini, pelatih Josep 'Pep' Guardiola bereksperimen dengan menerapkan formasi 3-5-2 dalam starting eleven mereka. Tampil menekan diperlihatkan skuat asuhan Guardiola di babak pertama.

Hasilnya laga baru berjalan 10 menit, tandukan Pizarro meneruskan umpan sepak pojok Ribery membawa timnya unggul sementara 1-0. Selanjutnya Bayern yang menurunkan pemain anyar mereka, Lewandowski terus memberikan tekanan hingga pertengahan babak pertama. Sementara Chivas sesekali memberikan serangan balasan.

Jelang turun minum Pizzaro nyaris menggandakan keunggulan jika tendangannya tidak melenceng. Hingga istirahat tidak ada tambahan gol tercipta. Memasuki paruh kedua, Bayern masih mendominasi. Chivas membuka peluang emas dimenit ke 80 lewat serangan balik cepat, namun tendangan jarak dekat Carlos Fierro masih bisa dihalau.

Bayern akhirnya mampu merobek jala Chivas sekali lagi. Sayang, Lucas Scholl, yang sukses menyambar umpan Xherdan Shaqiri, berada dalam posisi off-side sehingga gol tersebut dianulir. Hingga laga berakhir, skor 1-0 untuk Bayern tetap bertahan.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Chivas Guadalajara: A Rodriguez; Salcido, C Rodriguez, Pereira, Arce; Castro, Araújo, Reyna, Omar Bravo, Aldo de Nigris; Sánchez.

Bayern Munich: Starke; Rafinha, Martínez, Alaba; Guadino, Rode, Bernat, Hojbjerg, Ribéry; Pizarro, Lewandowski.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7708 seconds (0.1#10.140)