Courtois Tak Gentar Saingi Petr Cech

Jum'at, 01 Agustus 2014 - 13:22 WIB
Courtois Tak Gentar Saingi Petr Cech
Courtois Tak Gentar Saingi Petr Cech
A A A
LONDON - Penjaga gawang anyar Chelsea, Thibaut Courtois menegaskan tak gentar bersing dengan seniornya Petr Cech untuk memperebutkan tempat utama di skuat besutan Jose Mourinho. Seperti diketahui, Mourinho memulangkan Courtois ke Stamford Bridge -kandang Chelsea- setelah tiga tahun dipinjamkan ke Atletico Madrid.

Performa Courtois yang sukses mengatarkan Atletico menjadi juara La Liga musim lalu, membuat Mourinho mengisyaratkan akan menjadikan kiper Belgia tersebut sebagai kiper utama menggeser posisi Petr Cech.

Menanggapi pemberitaan itu, kiper berusia 21 tahun itu menggangap perebutan posisi tersebut bukan merupakan sebuah masalah besar. Pasalnya Courtois cukup percaya diri akan kemampuannya untuk mengeser Cech.

"Petr bermain sangat baik selama 10 tahun disini (Chelsea). Dia salah satu kiper terbaik di dunia. Akan ada pertempuran untuk berada di starting XI, tapi itu bagus. Ini membantu setiap pemain untuk memperbaiki diri agar bermain lebih baik, ” ujar Courtois seperti dilansir Sportsmole, Jumat (1/8).

Kedatangan Courtois diprediksi bakal membuat persaingan ketat di skuat Chelsea. Pasalnya, selama ini Cech merupakan kiper andalan klub London Barat itu. Kini, Mourinho dihadapkan dengan situasi yang sulit untuk memilih di antara dua kiper terbaik di dunia.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5311 seconds (0.1#10.140)