Kiper Genoa Tolak Tawaran Bayern

Jum'at, 01 Agustus 2014 - 13:55 WIB
Kiper Genoa Tolak Tawaran Bayern
Kiper Genoa Tolak Tawaran Bayern
A A A
GENOA - Penampilan menawan kiper Genoa, Mattia Perin di Serie A musim lalu membuat jawara Bundesliga, Bayern Muenchen tertarik untuk meminangnya. Bahkan spekulasi yang beredar menyebutkan Die Roten -julukan Bayern- disebut sudah mengajukan tawaran kepada kiper berusia 21 tahun tersebut.

Namun, keinginan Bayern Muenchen untuk mendapatkan Perin harus bertepuk sebelah tangan, pasalnya, kiper asal Italia itu dilaporkan menolak tawaran yang diajukan oleh Bayern. Dilansir Sports mole, Jumat (1/8) penolakan tersebut disampaikan oleh Matteo Roggi, selaku agen dari Mattia Perin.

Sang Agen menjelaskan kliennya tak tertarik bergabung dengan klub Jerman tersebut karena Perin tak ingin hanya jadi pelapis bagi kiper utama Muenchen, Manuel Neuer. Dengan usia Perin yang tergolong masih muda, Matteo Roggi menegaskan tawaran yang diberikan Bayern sebagai kiper kedua bukan merupakan pilihan yang baik untuk karir kliennya.

Selain Muenchen, klub Italia lainnya, AC Milan juga dikabarkan tertarik untuk meminang Mattia Perin, namun sang agen dengan tegas membantah rumor tersebut. Terlebih Milan saat ini sudah mendapatkan kiper baru Michael Agazzi musim panas ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8045 seconds (0.1#10.140)