Foto Bareng Cara Villa Sambut Lampard

Jum'at, 01 Agustus 2014 - 14:45 WIB
Foto Bareng Cara Villa Sambut Lampard
Foto Bareng Cara Villa Sambut Lampard
A A A
NEW YORK - Bergabungnya mantan bintang Chelsea, Frank Lampard ke New York CitY FC (NYC) semakin menambah daftar pemain bintang yang menghuni klub bentukan Manchester City tersebut. Sebelum Lampard, mantan penyerang Atletico Madrid, David Villa sudah terlebih dahulu meneken kontrak dengan klub Major League Soccer (MLS) itu.

Kehadiran Lampard dipercaya akan membawa warna tersendiri bagi NYC, terlebih pengalaman Lampard mengarungi tak perlu diragukan lagi. Segudang prestasi sudah dicicipi Lampard ketika memperkuat Chelsea.

Kedua pemain bintang tersebut akhirnya bertemu saat keduanya datang ke Yankee Stadium-kandang NYC-, Rabu lalu untuk menonton laga persahabatan antara Liverpool dan Manchester City yang dimenangi The Reds lewat adu penalti.

Bertemu dengan rekan sejawatnya, Villa tak membuang-buang waktu untuk mengabadikan momen
dengan rekan setimnya dengan foto bareng. Seperti dilansir daily, Jumat (1/8) tukang gedor timnas Spanyol itu sangat antusias dengan mengunggah fotonya bersama Lampard di akun Instagram resmi miliknya.

Terlihat kedua pemain berdiri berdampingan, Villa pun tak lupa menambahkan pesan dalam fotonya yang berbunyi “Bersama rekan baru saya di @nycfc Frank Lampard!!. Direncanakan kedua pemain veteran ini akan beraksi bersama saat musim kompetisi MLS dimulai awal tahun depan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4983 seconds (0.1#10.140)