Mata Nikmati Diasuh Van Gaal

Jum'at, 01 Agustus 2014 - 15:09 WIB
Mata Nikmati Diasuh Van Gaal
Mata Nikmati Diasuh Van Gaal
A A A
MANCHESTER - Gelandang Manchester United, Juan Mata mengaku sangat menikmati diasuh pelatih Louis van Gaal setelah hasil memuaskan di tur pra musim. Pelatih asal Belanda mengusung taktik baru 3-5-2 yang sejauh ini terbukti ampuh dengan meraih kemenangan beruntun atas Los Angeles Galaxy, AS Roma dan Inter Milan.

"Sistem baru yang diterapkan sejauh ini sangat baik bagi kami. Sangat jelas kami perlu berlatih lebih keras lagi untuk meningkatkan performa tim. Bagi saya bermain di belakang dua penyerang merupakan posisi bagus untuk membantu menampilkan permainan terbaik saya," terang Mata seperti dilansir Soccerway, Jumat (1/8).

"Van Gaal memberitahukan kami saat tur pra musim ini bila tiga bulan kedepan para pemain harus lebih bekerja keras dalam beradaptasi. Pasalnya kami harus mengubah pola pikir dan memahami apa yang diinginkan pelatih dengan sistem baru," sambungnya.

Mata mengakui butuh waktu bagi para penggawa Setan Merah -julukan United- untuk sepenuhnya beradaptasi dengan sistem yang diterapkan Van Gaal. Meski begitu Mata mengaku sangat menikmati cara yang diterapkan pelatih asal Belanda itu. "Kami sangat menikmati sesi latihan, dan yang paling penting. Kami belajar banyak darinya, karena ia seorang pemain yang sangat berpengalaman," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6625 seconds (0.1#10.140)