Arbeloa Masuk Radar Incaran Arsenal

Jum'at, 01 Agustus 2014 - 15:11 WIB
Arbeloa Masuk Radar Incaran Arsenal
Arbeloa Masuk Radar Incaran Arsenal
A A A
MADRID - Bek Real Madrid, Alvaro Arbeloa dikabarkan masuk dalam daftar pemain yang diincar oleh Arsenal. Seperti diketahui, klub London Utara memang diyakini tengah sibuk memburu pemain dalam bursa transfer musim ini guna menambah amunisi menghadapi ketatnya persaingan Liga Premier Inggris.

Menurut laporan Sports mole, Jumat (1/8) pelatih Arsenal, Arsene Wenger sedang mencari bek yang dapat bermain di berbagai posisi. Arbeloa sendiri diyakini sebagai sosok yang mendekati kriteria yang diinginkan pelatih berpaspor Prancis.

Lebih lanjut ketertarikan Wenger terhadap Arbeola juga didasari atas pengalaman yang pernah dikecap bek berusia 31 tahun itu. Pelatih berjuluk The Profesor itu juga mematok pengalaman sebagai salah satu kriteria guna memperkokoh lini pertahanan The Gunners.

Seperti diketahui selain berkostum Madrid, Arbeloa juga pernah memperkuat Deportivo La Coruna selama satu musim dan Liverpool selama dua setengah musim. Bersama Real Madrid, Arbeloa masih memiliki sisa kontrak hingga tahun 2016.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6613 seconds (0.1#10.140)