Rodgers Bareng Legenda Liverpool Kunjungi Monumen WTC

Jum'at, 01 Agustus 2014 - 16:13 WIB
Rodgers Bareng Legenda Liverpool Kunjungi Monumen WTC
Rodgers Bareng Legenda Liverpool Kunjungi Monumen WTC
A A A
NEW YORK - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers mengunjungi museum dan monumen peringatan 9/11 di New York bersama legenda Liverpool di sela-sela tur pra musim mereka. Kunjungan ini sebagai bentuk penghormatan kepada para korban meledaknya gedung kembar World Trade Center (WTC).

Seperti diketahui sejak Selasa waktu setempat, The Reds -julukan Liverpool- tengah berada di Manhattan, Amerika Serikat guna menjalani tur pra musim mereka. Tak ingin melewatkan kesempatan yang ada, dilansir daily, Jumat (1/8) Rodgers bersama Kenny Dalglish, Ian Rush, dan Robbie Fowler, terlihat mengunjungi monumen Tragedi 9/11.

Rodgers yang mewakili Liverpool meletakkan karangan bunga di monumen sebagai tanda meledaknya World Trade Center (WTC) di Manhattan, New York 11 September 2011 silam setelah ditabrak pesawat yang dibajak. Karangan bunga itu juga dihiasi syal bergambar klub Liverpool yang menampilkan kalimat klasik milik klub Merseyside tersebut “You'll never Walk Alone.”

Tragedi 11 September 2001 tersebut telah menelan korban sebanyak 2.977 orang, tercatat korban berasal dari 93 negara. Kunjungan pelatih dan Legenda Liverpool ke Monumen 9/11 ternyata memberi kesan mendalam bagi Rodgers.

Rodgers yang memimpin rombongan legenda Liverpool menyatakan bila mengunjungi monumen ini merupakan suatu kehormatan baginya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9689 seconds (0.1#10.140)