Diminati QPR, Ini Komentar Van Der Vaart

Jum'at, 01 Agustus 2014 - 16:42 WIB
Diminati QPR, Ini Komentar Van Der Vaart
Diminati QPR, Ini Komentar Van Der Vaart
A A A
HAMBURG - Gelandang Hamburger SV, Rafael van der Vaart dikabarkan tengah dilirik oleh klub asal Inggris Queens Park Rangers (QPR) pada jendela transfer musim panas ini . Ketertarikan QPR dengan gelandang asal Belanda itu tak lepas dari peran sang pelatih Harry Redknapp.

Seperti pemberitaan sebelumnya, Van Der Vaart telah diisukan bakal bereuni dengan Redknapp menyusul ketertarikan pelatih QPR itu atas kualitas yang dimiliki gelandang asal Belanda. Sebelumnya, Van der Vaart pernah mencicipi periode kesuksesan di Tottenham Hotspur ketika bermain dibawah asuhan Redknapp,

Menanggapi pemberitaan tersebut Kapten Hamburg SV ini pun memberikan komentar. Van Der Vaart mengungkapkan ia memiliki hubungan yang baik dengan Harry Redknapp namun sang gelandang serang juga menegaskan sejauh ini belum melakukan kontak apapun dengan klub asal Inggris tersebut.

“Kami memiliki hubungan yang baik di Tottenham, dia adalah pelatih hebat. Tapi, dia belum menghubungi saya. Belum ada pembicaraan apapun, kami tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam sepak bola,” ujar gelandang berusia 31 tahun dilansir Bild, Jumat (1/8).

Van Der Vaart sendiri masih memiliki satu tahun tersisa di kontraknya bersama Hamburg SV, namun dalam laporan yang sama menyebutkan Hamburg SV bersedia melepas Van Der Vaart jika QPR serius ingin memilikinya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5357 seconds (0.1#10.140)