Klub Promosi Amankan Jasa Penyerang Juventus

Jum'at, 01 Agustus 2014 - 16:47 WIB
Klub Promosi Amankan Jasa Penyerang Juventus
Klub Promosi Amankan Jasa Penyerang Juventus
A A A
CORDOBA - Klub yang baru saja promosi ke La Liga, Spanyol yakni Cordoba berhasil mengamankan jasa penyerang Juventus, Fausto Rossi. Ia diboyong dengan status pinjaman dengan opsi pembelian permanen jika penampilannya memuaskan di akhir musim ini.

"Cordoba memiliki hak untuk membeli sang pemain secara pemain untuk tiga musim berikutnya," tulis pernyataan resmi klub seperti dikutip Soccerway, Jumat (1/8).

Cordoba merupakan klub yang bermain di Divisi Segunda. Klub itu lolos melalui play off usai Barcelona B tak bisa promosi ke La Liga dikarenakan peraturan. Dalam pertandingan play off melawan Las Palmas, Cordoba bermain imbang 1-1 dan lolos berkat keunggulan gol tandang.

Di sisi lain, meski bersatus sebagai pemain Juventus, Rossi lebih banyak berkelana ke sejumlah klub dengan status pinjaman. Tercatat, Vicenza, Brescia dan Real Valladoid pernah ia bela. Bersama Valladoid musim lalu di La Liga Spanyol, Rossi tampil 31 kali dengan 25 kali sebagai pemain utama. Namun, kontribusinya itu gagal menyelamatkan klub dari degradasi.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5945 seconds (0.1#10.140)