Allegri Tak Akan Jual Vidal ke United

Jum'at, 01 Agustus 2014 - 17:30 WIB
Allegri Tak Akan Jual Vidal ke United
Allegri Tak Akan Jual Vidal ke United
A A A
TURIN - Pelatih anyar Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan tidak akan menjual Arturo Vidal pada jendela transfer musim panas ini, di tengah spekulasi yang mengaitkan pemain 27 tahun itu dengan Manchester United. Kabarnya kemarin pemain asal Chile itu telah menjalani tes medis untuk membuka peluang merumput di Old Trafford -kandang United-.

Namun United sepertinya harus gigit jari, setelah Allegri mengklaim Vidal akan tetap bersama Juventus musim ini. Hal senada juga pernah dikatakan Direktur Olahraga, Giuseppe Marotta terkait masa depan pemain yang identik dengan gaya rambut mohawk itu. "Vidal tidak akan berada di bursa transfer. Saya sudah berbicara dengannya dan ia akan tetap tinggal di Juve," ucap mantan pelatih AC Milan itu seperti dilansir Sportsmole, Jumat (1/8).

Marotta menambahkan Vidal masih pemain Juventus dan bakal memperpanjang kontraknya bersama jawara Serie A musim lalu itu. "Dia merupakan pemain kami dan baru saja memperpanjang kontraknya selama satu tahun. Kami senang dengan performanya dan ia akan tetap bertahan. Jadi saya rasa tidak akan ada masalah," jelasnya.

Kontrak Vidal sendiri masih terikat bersama Si Nyonya Tua -julukan Juventus- hingga 2017, mendatang, tapi belakangan masa depannya di Juventus Arena belum juga menemui kepastian. Vidal sendiri merupakan sosok penting dalam dominasi Juve di Serie A dengan menggondol Scudetto tiga kali beruntun.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5533 seconds (0.1#10.140)