Seedorf Masih Terikat Kontrak Bersama Milan

Jum'at, 01 Agustus 2014 - 20:03 WIB
Seedorf Masih Terikat Kontrak Bersama Milan
Seedorf Masih Terikat Kontrak Bersama Milan
A A A
MILAN - Pelatih asal Belanda, Clarence Seedorf mengutarakan belum bisa melanjutkan karirnya, lantaran masih terikat kontrak bersama AC Milan. Seperti diketahui Seedorf ditunjuk menangani I Rossonerri -julukan Milan- tengah musim kemarin, namun ia diberhentikan dari tugasnya pada awal Juni. Kini Filippo Inzaghi dipromosikan sebagi pengganti memimpin Milan musim ini.

Namun ketika Seedorf ditanya terkait peluangnya kembali ke tanah airnya untuk kembali melatih di kompetisi Eredivisie, Belanda. Ia mengatakan belum bisa mengambil posisi apapun karena masih terikat kontrak. "Saya tidak bisa karena masih punya kontrak dengan Milan," ucap Seedorf seperti dilansir Soccerway, Jumat (1/8).

Seedorf kurang lebih hanya menghabiskan waktu lima bulan di San Siro -kandang Milan-, setelah ditunjuk sebagai penerus Massimiliano Allegri pada Januari lalu. Sementara Allegri kini mengambil kendali Juventus, setelah Antonio Conte memutuskan hengkang dari jawara Italia itu.

Semenjak menggantikan Massimiliano Allegri yang dipecat. Di bawah asuhan Seedorf, Milan mengoleksi 10 kali kemenangan, dua kali hasil seri, dan sembilan kali kekalahan di semua ajang. Sementara itu, Milan sendiri menutup musim kemarin dengan hasil mengecewakan setelah terlempar dari persaingan papan atas Serie A bersama Juventus dan AS Roma
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9685 seconds (0.1#10.140)