Wenger: Vermaelen Bisa Saja Pergi

Sabtu, 02 Agustus 2014 - 10:12 WIB
Wenger: Vermaelen Bisa Saja Pergi
Wenger: Vermaelen Bisa Saja Pergi
A A A
LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengakui jika salah satu bek tengah timnya, Thomas Vermaelen bisa saja hengkang di bursa transfer awal musim ini. Wenger beralasan, sang bek yang juga kapten tim itu sudah jarang tampil di musim lalu.

Nama Vermaelen belakangan tersisih dari barisan utama lini belakang Arsenal pasca solidnya duet bek tengah Per Mertesacker dan Laurent Koscielny. Selain itu, bek berpaspor Belgia ini juga kerap diterpa cedera musim lalu. Alhasil, ia hanya tampil sebanyak 14 kali di Liga Premier Inggris.

Di bursa transfer kali ini, Verminator, julukan Vermaelen, sendiri diminati oleh Manchester United, yang baru saja melepas dua bek tengah senior mereka: Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand.

"Saat ini dia di sini. Dia sedang cedera pendek. Tetapi, ya, ada kemungkinan bahwa dia pergi," ujar Wenger di Talksport, Sabtu (2/8).

Wenger mengakui, sebetulnya, ia masih ingin menggunakan jasa Vermaelen musim depan. Namun, pelatih berjuluk The Professor itu tak mau menyia-nyiakan kemampuan Vermaelen dengan menjadikannya pemain cadangan.

"Jika dia pergi, kami harus menggantinya. Saya berharap dia untuk tinggal tetapi dia tidak bermain dengan cukup musim lalu," ujar Wenger.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8852 seconds (0.1#10.140)