United Siapkan Rp 615 Miliar Buat Boyong Cuadrado

Sabtu, 02 Agustus 2014 - 10:22 WIB
United Siapkan Rp 615 Miliar Buat Boyong Cuadrado
United Siapkan Rp 615 Miliar Buat Boyong Cuadrado
A A A
MANCHESTER - Manchester United dikabarkan bakal mengajukan penawaran untuk gelandang Fiorentina, Juan Guillermo Cuadrado. Bahkan United disebut tengah menyiapkan dana besar untuk memuluskan langkah Cuadrado ke Old Trafford-kandang United-.

Penampilan apik Cuadrado saat membela Kolombia di Piala Dunia 2014 ternyata membuat pelatih United, Louis Van Gaal terkesan dan memasukkannya dalam daftar pemain yang diburu Red Devils dalam bursa transfer musim panas ini.

Bahkan disebut-sebut langkah manajemen United untuk merekrut pemain asal Kolombia itu merupakan intstruksi langsung yang datang dari sang pelatih, Louis van Gaal. Menurut laporan Sportsmole, Sabtu (2/8) demi mendapatkan Cuadrado, kubu United diyakini siap menggelontrokan dana sekitar 31juta poundsterling atau setara dengan Rp 615 miliar.

Sebelum mendapatkan tawaran dari United, sebenarnya Cuadrado pernah santer diberitakan bakal merapat ke Barcelona, namun proses transfer Juan Cuadrado ke Barcelona menemui jalan buntu. Baik Fiorentina maupun Barca belum sepakat soal harga sang gelandang.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.5180 seconds (0.1#10.140)