Wenger Balas Pernyataan Gerrard

Sabtu, 02 Agustus 2014 - 10:51 WIB
Wenger Balas Pernyataan Gerrard
Wenger Balas Pernyataan Gerrard
A A A
LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, santai menanggapi pernyataan kapten Liverpool, Steven Gerrard terkait upaya Arsenal yang pernah mencoba merekrut Luis Suarez yang akhirnya pindah ke Barcelona.

Gerrard mengungkapkan, ia sempat mencegah Suarez untuk pindah ke Arsenal dengan menyebut Suarez terlalu bagus untuk The Gunners, julukan Arsenal. "Dengan segala hormat kepada mereka, saya mengatakan kepada Suarez bahwa ia terlalu bagus untuk Arsenal," ujar Gerrard.

Menanggapi hal itu, Wenger mengatakan "Anda tidak pernah terlalu bagus untuk Arsenal dan Steven Gerrard tahu itu," ujar Wenger seperti dikutip London Evening Standard, Sabtu (2/8).

Wenger berpendapat, pernyataan tersebut dikatakan Gerrard lantaran ia ingin Suarez tetap bersamanya di Liverpool. "Tetapi saya sepenuhnya mengerti bahwa Gerrard meminta Suarez tinggal lantaran ia ingin bermain bersama Suarez dan memiliki kesempatan untuk memenangkan Liga Premier. Tetapi itu tak terjadi dan Suarez pergi," kata Wenger.

Seperti diketahui, Arsenal sempat ingin merekrut Suarez pasca sang bomber bermasalah dengan sanksi FA terkait gigitannya terhadap bek Chelsea Branislav Ivanovic. The Gunners kala itu menawar Suarez dengan harga 40 juta poundsterling sekitar Rp 793 miliar. Namun tawaran itu ditolak Liverpool.

Kini, setelah Suarez kembali bermasalah, Liverpool pun angkat tangan dan menjualnya ke Barcelona dengan 75 juta poundsterling sekitar Rp 1,488 triliun.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3803 seconds (0.1#10.140)