Arbeloa Tergoda Kembali Main di Inggris

Sabtu, 02 Agustus 2014 - 13:05 WIB
Arbeloa Tergoda Kembali Main di Inggris
Arbeloa Tergoda Kembali Main di Inggris
A A A
MADRID - Bek Real Madrid, Alvaro Arbeloa dikabarkan tengah berpikir untuk kembali bermain di Liga Premier Inggris menyusul kabar diluaran yang menyebut bahwa klub raksasa Inggris, Arsenal tertarik untuk merekrutnya.

Sebelumnya, pemain berusia 31 tahun ini memang ragu akan masa depannya di Real Madrid setelah kehilangan tempat di skuat utama karena gagal bersaing dengan Dani Carvajal. Oleh sebab itu menurut laporan Marca, Sabtu (2/8) Arbeloa tengah mempertimbangkan tawaran untuk kembali merumput di liga Inggris.

Arbeloa sendiri memang disebut tengah mencari klub ideal yang bisa menjadikannya pemain utama. Arbeloa yang pernah mencicipi bermain di Liga Inggris selama dua setengah musim bersama Liverpool disebut tertarik untuk kembali bermain di tanah Britania.

Berbekal reputasi yang baik dan pengalaman yang dimiliki, Arbeloa telah menarik perhatian sejumlah klub. Selain menarik minat Arsenal, bek asal Spanyol ini juga dikabarkan membuat mantan klubnya Liverpool berniat memboyongnya kembali ke Anfield-kandang Liverpool-, selain itu pelatih Chelsea, Jose Mourinho juga dikabarkan tertarik menggunakan jasa Arbeloa.

Menarik dinantikan kiprah Arbeloa di musim depan, apakah dia akan bertahan di Spanyol atau memutuskan untuk kembali merumput di Inggris.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8431 seconds (0.1#10.140)