Visa Ditolak, Lovren Batal Terbang ke AS

Sabtu, 02 Agustus 2014 - 14:34 WIB
Visa Ditolak, Lovren Batal Terbang ke AS
Visa Ditolak, Lovren Batal Terbang ke AS
A A A
LIVERPOOL - Dejan Lovren tak bisa menutupi kekecewaannya karena gagal bergabung dengan Liverpool dalam tur pra musim di Amerika Serikat. Pemain anyar milik the Reds ini batal terbang ke Amerika menyusul rekan-rekannya yang sudah lebih dulu berada di Negera Paman Sam karena gagal mendapatkan visa.

Seperti dilansir daily, Sabtu (2/8) bek yang didatangkan dari Southampton ini terkendala proses administrasi visa yang tidak tepat waktu. Lovren diberitakan sempat mendatangi kantor kedutaan Amerika Serikat di kota London, tapi visanya ditolak dan ia gagal terbang ke Amerika.

Lovren yang tak bisa menutupi rasa kecewanya akhirnya melampiaskan kekecewaannya melalui kicauan di Twitter remsinya @DejanLovrenLFC6 yang berbunyi. “Saya kecewa karena aku tidak bisa pergi #YNWA #stupidvisa”.

Untuk mendapatkan visanya tersebut dikabarkan Lovren harus menunggu selama 10 hari, terhitung mulai tanggal 27 Juni. Oleh sebab itu, dipastikan Lovren tidak akan ikut di tur pra musim Liverpool.

Untuk mengisi waktu, Brendan Rodgers, sang pelatih, akan mengirimkan program latihan kepada Lovren. Lovren akan berlatih bersama tim junior Liverpool dan menunggu hingga skuat utama klub asal Merseyside itu kembali ke Anfield.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5281 seconds (0.1#10.140)